Laptop Gaming Terbaik 2018

Deretan tombol paling atas sebenarnya bisa bekerja tanpa harus menekan FN. Untuk pengetikan 10 jari, jarak antar tombol cukup lebar tepatnya, touchpad cukup lebar tanpa tombol khusus, dan permukaannya cukup licin sehingga nyaman digunakan tanpa perlu mouse. Harga laptop ASUS VivoBook M409 ini dibanderol dengan harga yang bervariasi yang bisa Kamu sesuaikan dengan preferensi dan juga kebutuhan. Sementara dari segi grafis, laptop ini sudah terintegrasi dengan AMD Radeon RX Vega 3 iGPU yang juga kompeten di kelasnya. Segala macam aplikasi dan sistem operasi akan sangat lebih lancar dan optimal juga menggunakan SSD.

Dengan spesifikasi yang semakin gahar dan tinggi tentu akan membuat Asus X550JX memiliki harga yang besar juga. Asus X550JX dibandrol dengan harga kisaran Rp 10jutaan dengan spesifikasi yang berkelas. Performa dari Asus X550JX juga akan semakin ditambah lebih gahar lagi dengan adanya RAM 4GB DDR3L yang pastinya akan membuat performa dari laptop yang satu ini menjadi semakin cepat dan semakin gahar.

Kondisi ini berguna untuk mengurangi suhu panas laptop 11% lebih banyak dibandingkan kipas lainnya. Laptop gaming ini hadir dengan 5 varian yang berbeda dari segi warna serta spesifikasinya. Harga laptop ini pun dijual cukup murah, hanya sekitar Rp8,8 juta saja. Pilihan pertama hadir dengan prosesor Intel M3, RAM 4GB, serta ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 128 GB. HIMPOON menyajikan ulasan, opini, dan tulisan menarik menganai musik, film, dan teknologi dan hadir sebagai wadah pembaca “berjiwa muda”. Pun, bagian RAM-nya pun hanya andalkan kapasitas 8 GB Dual Channel.

laptop gaming budget 10 juta

Pengguna remaja mulai memadukan fungsi laptop untuk belajar dan untuk hiburan. Dengan spesifikasi yang relatif tak berbeda jauh, setiap laptop gaming ini punya tampilan yang berbeda. Ada yang gaming banget dengan aksen warna merah atau hijau yang mencolok, namun ada juga yang tampilannya lebih kalem. Seri TUF Gaming dari Asus sejak dirilis memang sudah menawarkan spesifikasi yang relatif lebih tinggi dari kebanyakan pesaingnya di kelas harga yang sama. Asus FX505DD ini juga memang bukan laptop seri baru, namun spesifikasinya masih relevan dengan laptop yang lebih baru saat ini. Jika Anda gamer profesional, tidak ada salahnya menginvestasikan dana besar untuk mempunyai laptop gaming mahal.

Dari segi spesifikasi juga sudah termasuk kelas premium dengan mengusung prosesor Intel Core i7-6700HQ berkecepatan upto 3,5 GHz. Untuk urusan pengolahan grafis kita bisa mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 950M 4 GB dan integrated VGA Intel HD Graphics 530. Di bagian penyimpanan kita akan mendapatkan 256 GB SSD plus 1 TB Hard Disk, cukup lega untuk menyimpan file-file dan koleksi game yang berukuran besar. Desain laptop ini juga cukup tipis dengan bobot total hanya 2,62 Kg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.