5 Laptop Gaming Rp 10 Jutaan 2020, Bisa Banget Buat Belajar

Kalau misalkan beli Cooling yang desain TDP nyaa “65W” saja mah mending pake stock coolingnya saja. Ya memang tidak ada cooler tambahan pada list direkomendasi karena di Box Processornya sudah dapat cooling stock. Jadi untuk nekan biaya kita tidak memerlukan tambahan cooling ataupun liquid cooling. Walaupun hanya 4GB VRAM GPU ini mempunyai Clock Speed yang cepat. Tahun 2020 Minimal RAM untuk dapat bersaing dengan yang lain adalah 12GB RAM, maka dengan menggunakan 16GB RAM, Program dan Game dapat berjalan lebih lancar. Anda dapat menyesuaikan mode tersebut dengan aktivitas Anda, mulai dari mengerjakan tugas, menonton, dan lainnya.

laptop gaming budget 10 juta

Laptop ini selain bisa untuk desain, juga mumpuni untuk bermain game. Jadi ketika lelah bekerja, kamu bisa deh selingan memainkan game-game berkualitas tinggi. Setelah minggu lalu kami memberikan rekomendasi laptop murah Rp 5 jutaan, kini kami memberikan rekomendasi laptop gaming dengan harga kisaran Rp 10 jutaan. Sebuah laptop gaming terbaik haruslah punya kartu grafis sekelas NVIDIA® GeForce® GTX series atau minimal GT840.

Sesuai nama-nya “Flip”, Layar laptop juga dapat di putar 360 derajat, membuat anda dapat memposisikan laptop ini secara leluasa. Sesuai dengan tagline dari laptop ini “Achieving fundaAchieving the everyday fundamentals in style.” Laptop ini memang di desain ramping dengan tebal hanya 2,1 cm dan ringan . LENOVO IdeaPad 120S-6ID merupakan satu – satu-nya laptop dalam list 10 laptop murah terbaik versi meteran.net yang telah menggunakan Harddisk SSD . Hal ini menjadi nilai positif karena umumnya SSD hanya di pasang pada laptop premium yang terbilang high-end, dan jarang sekali di padukan dengan laptop murah (entry-level laptop).

Untuk memperkuat kinerja prosesor, Asus mempercayakan RAM DDR3 berukuran 4 GB. Banyak game seru yang tidak bisa gamer mainkan karena PC yang tidak kompatibel. PC dengan spesifikasi dan kemampuan yang tinggi tentunya memiliki harga yang mahal. Kapasitas RAM dan hardisk yang besar, graphic dan processor yang super menjadi parameter harga laptop gaming relatif mahal. Tapi jangan khawatir, ternyata ada juga loh laptop gaming dibawah 10 juta yang bisa kamu pertimbangkan.

Dengan level yang lebih tinggi, karena ditopang dengan kartu grafis AMD Radeoan RX 560x dan memori video 4 GB. Untuk kebutuhan tersebut makanya kamu harus tahu spesifikasi, khususnya mengenai CPU dan VGA yang terdapat pada laptop kamu. Untuk urusan performa, laptop ini cukup bisa diandalkan berkat prosesor Ryzen 3 yang clockspeed-nya bisa kamu overclock hingga 3,4GHz. GIGABYTE Sabre 15 sudah dibekali dengan VGA GeForce GTX 1060 yang menawarkan kinerja luar biasa untuk gaming 1080P @ 60FPS yang mulus. Denga bodi 23.9mm yang lebih tipis 2mm dari pendahulunya, Acer Nitro 5 AN kini menghadirkan fitur backlit 4 RGB keyboard dengan 4 zona yang dapat menambah seru pengalaman gaming kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *